Tuesday, February 13, 2018

Arti Mimpi Dikejar Ular

Arti Mimpi Dikejar Ular

Orang yang tidur terkadang mimpi , mimpi bukan dalam arti impian atau cita-cita ya gaess.
Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement / REM sleep). Dalam mimpi ini, faktor kemampuan otak menjadi pemeran utama.

Mimpi adalah salah satu wujud komunikasi antara tubuh, pikiran, dan jiwa kita. Sebenarnya, sepanjang waktu kita bermimpi, termasuk pada saat kita sadar atau bangun. Hanya saja, proses tersebut berlangsung di alam bawah sadar kita sehingga kita tidak menyadarinya.
Kejadian dalam mimpi sendiri biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata dan juga di luar kontrol sang pemimpi. Pengecualian adalah mimpi yang disebut dengan lucid dreaming dimana pada kondisi tersebut, si pemimpi sadar bahwa ia sedang bermimpi dan terkadang dapat turut mempengaruhi lingkungan atau situasi yang terjadi dalam mimpi tersebut.

Arti Atau Makna Mimpi dikejar ular

Biasanya mimpi dikejar ular ini memiliki arti yang berbeda tergantung akan jenis ular. Terdapat perbedaan arti dari setiap jenis ular yang muncul dalam mimpi kita. Jenis ular yang dimaksud ada yang berukuran besar dan kecil, dan ada juga ular berwarna hitam dan putih.
primbon arti mimpi bertemu ular

Arti Mimpi Dikejar Ular Besar , Kecil , Hitam , Putih

Arti Mimpi dikejar ular besar
Mimpi dikejar ular berukuran besar menandakan Anda akan mendapat gangguan kesehatan atau bisa jadi akan ada penyakit yang hendak menyerang anda. Setelah mendapat mimpi ini, Anda perlu menjaga kesehatan Anda dalam beraktivitas sehari-hari.

Arti Mimpi Dikejar Ular Kecil
Kebanyakan ular berukuran kecil memang tidak memiliki bisa yang mematikan, namun tetap bisa berbahaya jika sampai terkena gigitannya. Jika mendapati mimpi dikejar ular kecil, bisa jadi ada yang sadang suka dengan kita, atau kita akan segera mendapatkan jodoh.

Mimpi Dikejar Ular Hitam
Ular hitam bisa jadi ditakuti karena bisa saja memiliki bisas yang mematikan. Maka dari itu kebanyakan orang menghindarinya. Namun, dalam mimpi dikejar ular hitam berarti Anda akan mendapatkan kekuatan atau kewibawaan.

Mimpi Dikejar Ular Putih
Warna putih menandakan suatu kebaikan, begitu juga dalam mimpi. Jika Anda mimpi dikejar oleh ular putih berarti akan ada pertolongan atau bantuan yang tidak terduga dari seseorang.


Dan perlu di ingat ini hanya mimpi sebagai bunga tidur yang perlu kita ketahui namun jangan terlalu percaya , lebih baik bertanya kepada ahlinya atau pemuka agama yang lebih memahami. Terima kasih