Monday, November 4, 2019

Harga Plafon Pvc Wonogiri Murah

Harga Plafon Pvc Wonogiri Murah

Plafon Pvc Wonogiri Murah Berkualitas

Pvc Wonogiri Murah Berkualitas
Bagi Anda yang sedang mencari jenis plafon terbaik murah ,berkualitas di wonogiri , solo , sukoharjo , pacitan , purwantoro Kami Baja Marga Wonogiri hadir untuk anda, mungkin bisa mempertimbangkan plafon PVC sebagai pilihan karena ada banyak sekali merk plafon PVC berkualitas yang menawarkan harga yang cukup menarik.
Plafon dari bahan Polyvinyl Chloride (PVC) ini semakin banyak dipilih dan diunggulkan karena menawarkan sesuatu yang berbeda dari segi kualitas dan harganya.
Merk plafon PVC terbaik pun masih menawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan plafon gypsum atau bahkan plafon kayu.
Tak heran bila plafon PVC sangat tepat sebagai solusi super ekonomis bagi atap rumah Anda namun tetap dengan desain dan tampilan yang artistik.

Harga Plafon Pvc Wonogiri Berkualitas

Harga yang kami sediakan sangat lah murah dan bersaing , selain berkualitas tinggi karena pvc wonogiri ini sangat awet dan tidak dimakan rayap . dan lebih tahan terhadap air.
plafon pvc
Untuk harga perm2 model minimalis sekitar Rp 180.000 /m2 , untuk bahan saja kami juga bisa , termasuk hollow plafon nya.
Untuk pemasangan atau pembelanjaan Plafon pvc wonogiri berkualitas murah ini segera saja hubungi kami atau datang langsung ke workshop kami .
Langsung saja hubungi kami
Baja Marga Wonogiri
Jl. Ngadirojo – Wonogiri KM. 10 Area Peswahan, Ngadirojo kidul
Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah 57681
Email : csbajamarga@gmail.com
Website : bajamarga.co.id
Klik HP/WA : 082240016378