Friday, November 20, 2015

Primbon Jawa Tentang Firasat Hati Berdebar-debar Bagi Wanita

Selamat sore sahabat Pirmbon Jawa, apa kabarnya di sabtu sore ini? semoga sahabat selalu sehat dan sukses ketika berkunjung ke situs "Primbon Jawa Lengkap" ini. Untuk mengisi sore hari yang cerah ini, saya akan memberikan sebuah artikel berjudul "Primbon Jawa Tentang Firasat Hati Berdebar-debar Bagi Wanita". Dari judulnya saja pasti sahabat sudah bisa mengira-ngira isi dari materi yang akan saya tuliskan di sore hari ini. Tentunya jika kita merasakan berdebar, pasti semua orang juga merasakannya, namun tahukah anda jika hati anda berdebar itu artinya akan ada sesuatu atau firasat yang terjadi di hidup anda apalagi jika berdebarnya pada jam-jam tertentu. Jika seorang wanita merasakan hati berdebar-debar mendadak tanpa ada yang menyebabkanya, maka kata orang Jawa yang termuat dalam primbon lama "bahwa itu adalah merupakan suatu firasat yang bakal terjadi, bagi yang merasakannya". Firasat berupa hati berdebar itu bisa ditebak tentang kejadian yang bakal dialami. Sesuai dengan jam saat kejadian sebagai berikut :

1. Jam 6-7
Siang hari : Maka suatu pertanda bahwa wanita ini akan mendapatkan teman khusus. Kalau wanita ini belum punya pacar, maka ada seorang pemuda yang hendak naksir dia. Jika masih perawan maka akan ada orang yang melamarnya.

2.  Jam 7-8
Siang hari : Itu suatu pertanda bahwa kekasih yang jauh sedang merindukan atau sedang dibicarakan oleh kekasih.
3. Jam 8-9
Siang hati : Itu merupakan suatu pertanda bagi seorang wanita bahwa ia akan diajak bermusyawarah oleh keluarga mengenai dirinya.
Primbon Jawa Tentang Firasat Hati Berdebar-debar Bagi Wanita
4. Jam 9-10
Siang hari : Itu merupakan suatu pertanda bagi seorang wanita bshwa ia akan mendapatkan tawaran yang baik baginya.

5. Jam 10-11
Siang hari : Itu suatu pertanda bagi seorang wanita bahwa ia akan mengalami hambatan didalam berbagai hal. Namun hambatan itu hanya tidak lama dan sangat membutuhkan kesabaran.

6. Jam 11-12
Siang hari : Itu suatu pertanda bagi seorang wanita bahwa ia akan mendapatkan suatu berita dari jauh.

7. Jam 12-1
Siang hari : Itu merupakan suatu pertanda bagi seorang wanita bahwa ia akan suatu kabar yang mengejutkan.

8. Jam 1-2
Siang hari : Itu suatu pertanda bagi seorang wanita bahwa ia akan mendapatkan kebahagiaan karena ada seseorang yang mengajak berjalan-jalan menikmati hiburan.

9. Jam 2-3
Siang hari : Itu merupakan pertanda bagi wanita bahwa ia akan mendapatkan  kesenangan karena kekasih yang lama tidak berjumpa dapat bersama kembali.

10. Jam 3-4
Siang hari : Itu suatu pertanda bagi wanita bahwa ia sangat dirindukan oleh keluarganya karena sudah lama tidak bertemu.

11. Jam 5-6
Petang hari : Itu suatu pertanda bagi wanita bahwa ia akan diajak berpergian oleh seseorang yang mencintainya.

12. Jam 6-7
Petang hari : Itu suatu pertanda bagi wanita bahwa ia sangat dirindukan oleh keluarganya yang berada ditempat kelahirannya (dikampung atau ditempat asalnya).

13. Jam 6-7
Malam hari : Itu suatu pertanda akan mendapatkan undangan dari seorang teman.

14. Jam 7-8
Malam hari : Itu pertanda bahwa ia sangat dirindukan oleh kekasihnya.

15. Jam 8-9
Malam hari : Itu pertanda bahwa ia akan memperoleh kabar yang sangat penting baginya.

16. Jam 9-10
Malam hari : Itu suatu pertanda bahwa ia akan mendapatkan kabar yang mendadak sehingga membuat hati terkejut.

17. Jam 11-12
Malam hari : Itu suatu pertanda bahwa ia akan mengalami suatu kerugian.

18. Jam 12-1
Dini hari : Itu suatu pertanda bahwa ia akan ada pihak keluarga yang jatuh sakit.

19. Jam 1-2
Dini hari : Itu suatu pertanda bahwa ia akan mengalami kerantakan tentang bencana semula disepakati akibat pengaruh orang lain.

20. Jam 2-3
Dini hari : Itu suatu pertanda bahwa ia akan mengalami kerumitan didalam keluarga karena ada orang yang sengaja mengusiknya.

21. Jam 3-4
Dini hari : Itu merupakan pertanda bahwa kekasih yang selama ini ia kagumi tergoda oleh perempuan yang lain.

22. Jam 4-5 Pagi Hari : Itu merupakan pertanda bahwa ia akan mengalami kegagalan yang sangat fatal. Untuk itu berhati-hatilah atau waspadalah agar hal ini tidak sampai menimpa.

23. Jam 5-6Pagi hari : Itu merupakan pertanda bahwa ia akan berhasil mencapai cita-cita yang diidam-idamkan selama ini.

Oke pemirsa itulah Primbon Jawa mengenai "Primbon Jawa Tentang Firasat Hati Berdebar-debar Bagi Wanita". Tetap kunjungi primbonjawa212.blogspot.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar Primbon Jawa dari kami.

JANGAN LUPA !!!

SUBSCRIBE VIA EMAIL DAN KLIK "LIKE" HALAMAN FACEBOOK KAMI