Tuesday, September 15, 2015

Ramuan Tradisional Agar Payudara Tetap Cantik

Seorang wanita banyak yang ingin agar payudaranya tetap cantik dan montok. Dan tentu saja anda bisa mendapatkannya jika anda mau mencoba "Ramuan Tradisional Agar Payudara Tetap Cantik" dibawah ini.

1. Cara Pertama
Bahan :
- Pinang muda 2 buah
- Daun lempuyang 10 lembar
- Garam 1 sendok teh

Cara membuat :
Daging pinang yang masih muda dan daun lempuyang ditumbuk sampai halus dan ditambah garam. Kemudin aduk sambil diremas dan tambahkan air sedikit. Ramuan ini dibuat masker dan di oleskan pada payudara. "HINDARI PUTINGNYA" dan biarkan sampai kering. Kemudian basuh dengan air hangat kuku. Lakukan cara ini setiap 3 hari sekali dengan ramuan yang baru. Dan lihat hasilnya setelah 1 bulan.
Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Jerawat
2. Cara Kedua
Bahan :
- Bunga turi secukupnya

Cara menggunakan :
Bunga turi ini digunakan untuk sayur makan setiap hari atau dimakan langsung. Lakukanlah setiap hari pada pagi hari, bila mandi payudaranya disiram dengan air sayuran tersebut.

Oke pemirsa itulah Primbon Jawa mengenai "Ramuan Tradisional Agar Payudara Tetap Cantik". Tetap kunjungi www.primbonjawa212.blogspot.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar Primbon Jawa dari kami.

JANGAN LUPA !!!

SUBSCRIBE VIA EMAIL DAN KLIK "LIKE" HALAMAN FACEBOOK KAMI

10 comments

wahaha itu barang barangnya susah gan ditempat ane ^_^, pas banget buat kakak saya yang anu nya anu ^_^, :V

hehehe kunjungi juga web ane gan ^_^

hxxp://lukmanfiles.16mb.com/menjadi-pria-idaman/taklukan-kekasihmu-dari-zodiaknya/,

ganti hxxp jadi http ^_^

wahh nanti saya kasih ke temen saya gan :D cocok nih

Haduh mantap nih mas resepnya... semoga aja kaum wanita sadr akan hal ini

wah nice tips gan |o| entar ane coba ke pacar ane :v

agan daerah mana gan? kalo ini buat jawa dan sekitarnya aja :D

Silahkan gan :D
thanks for ivsitting..

njir otong :v
jangan sering fap fap aja kalo mau otongnya sehat gan wkkw...

njir nyobanya ke pacar kwkkokwkwokw...
boleh gan biar anunya jadi keren :D
thanks for visit...

Mantab min xD ,
Saya praktekin ke pacar saya xD